>>> JUAL RUNNING TEXT LED MURAH <<< UNTUK TEMPAT IBADAH, PERKANTORAN, PERTOKOAN atau USAHA LAINNYA >>> Cack Sye 081332231151 - PIN BBM D1661A99

Minggu, 24 Maret 2013

MANFAAT ALGAE UNTUK TUBUH MANUSIA


Dinyatakan oleh peneliti Jepang, bahwa aktivitas system kekebalan yang terdapat dalam tubuh manusia naik menjadi 2x lipat terutama yang disebut sel pembunuh yang mempunyai tugas membunuh sel-sel kanker. Algen ini dapat tumbuh dengan cepat, maka dari itu bisa didapat dari teman, Algae ini dikembang biakkan dalam wadah yang terbuat dari plastik atau gelas dan tidak boleh yang terbuat dari metal.

Manfaat Algae Untuk Tubuh Manusia :
Kristal algae dapat digunakan untuk penyembuhan : tekanan darah tinggi, masalah jantung, masalah ginjal, masalah syaraf dan masalah penyakit dalam. Algae ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai, kristal algae ini tetap dipelihara seperti ditulis di atas. Jika sudah tidak mau diminum, airnya dibuang saja atau digunakan untuk mencuci muka. Jika sudah tidak mau merawatnya sebaiknya diberikan kepada orang lain yang membutuhkan. Kristal algae dapat berkembang biak dan bisa dibagi-bagikan kepada orang yang membutuhkannya.

Keterangan secara umum Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal algae ini dan sudah meminum airnya dari masih anak-anak, makanya di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun.

Disini adalah satu-satunya tempat di dunia yang penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana ( Italia ) juga ada satu daerah yang dikenal dengan orang-orangnya yang hidup sehat sampai umur lanjut ).

Menurut peneliti Prof. Merlie, yang sepanjang hidupnya meriset tentang algae, bahwa di daerah yang disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, kanker, sakit maag dan lain-lain. Di Jerman, Dr. Dressen sudah menangani algae-algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Algae-algae ini dapat menyembuhkan ashma dan masalah-masalah pernafasan, penyakit lever, gangguan empedu, penyakit kantung kemih dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.

Kemungkinan dipergunakan juga untuk : Penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh bronchitis, samtlichen sideroblasten ( kelme ), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim.

Yang terpenting Algae menghindari kebusukan-kebusukan dalam usus, dan bisa menyembuhkannya yang membuat orang sehat dan panjang umur (karena hidup itu adalah karunia Tuhan dan umur di tangan-Nya, maka kita harus menjaga tubuh kita tetap sehat dan tidak penyakitan).

Ukuran Penggunaannya :
  • Syaraf : 1 liter/hari
  • Abcess dalam maag : 1 liter/hari ( abcess dalam maag hilang dalam 2 minggu )
  • Ashma dan bronchitis : 1 liter/hari ( untuk ashma butuh waktu agak lama )
  • Kurang darah/masalah sel-sel darah :1 liter/hari ( 2 liter untuk yang sudah parah )
  • Masalah kulit / eksim : 1 liter/hari ( oleskan langsung algae-nya Lalu keringkan, muka dan tangan dicuci dengan air. Dalam waktu 1-2 minggu eksim sembuh. Juga untuk yang sudah parah.
  • Jika diminum tiap hari sebanyak 1 liter maka dapat menormalkan tekanan darah tiggi.
Note :
Air alga kristal jepang/water kefir mengandung konsentrasi alkohol antara 0,5% samaoi 3% tergantung lamanya proses permentasi. Untuk menghindari kandungan alkohol yang tinggi disarankan untuk mengurangi masa permentasinya, yaitu kurang dari 24 jam dan toples sebaiknya tutupnya dilonggarkan agar gas hasil fermentasinya bisa keluar sehingga bisa mengurangi kandungan alkoholnya. Juga disarankan untuk tidak menggoyang-goyang/mengocok toples karna bisa meningkatkan kandungan alkohol.
Tidak disarankan bagi wanita hamil.
Persiapan Pemeliharaannya :
  • Siapkan Toples atau botol air mineral seperti Aqua dengan kapasitas ± 0,5 liter atau 1 liter
  • Kismis Kering ( kismis roti )
  • Gula Pasir
Cara Pemeliharaannya :
  • 3 Sendok makan kristal algae ditaruh dalam wadah, usahakan toples kaca kapasitas ± 0,5 liter atau 1 liter
  • Diberi 1 sendok makan gula pasir (untuk toples ukuran ± 0,5 liter) atau 2 sendok makan gula pasir (botol air mineral ukuran ± 1 liter) dan 7 buah kismis kering ( kismis untuk kue ) yang dicuci dan tidak mengandung sulphur.
  • Diberi air sebanyak ± 0,5 liter atau 1 liter disesuaikan dengan ukuran toplesnya atau botol, tutup wadahnya dan diamkan semalam, sebaiknya di simpan di lemari es.
  • Keesokan harinya air algae dituang ke dalam gelas ( untuk diminum ) dengan menggunakan saringan plastik agar kristal algae-nya terjaring, sisakan sedikit airnya pada toples tsb untuk pemeliharaan berikutnya.
  • Selanjutnya kristal algae dicuci bersih dengan air bersih dan dimasukkan lagi ke dalam wadahnya yang juga sudah dicuci bersih dan beri sedikit air algae yang siap diminum tadi. lalu beri lagi gula pasir sebanyak 1 sendok makan (untuk toples ukuran ± 0,5 Liter) atau 2 sendok makan gula pasir (untuk botol ukuran ± 1 liter), dengan 7 buah kismis yang kemarin ( kismis tidak perlu diganti, diganti hanya 1 minggu sekali ). Tambahkan air ± 0,5 liter atau 1 liter disesuaikan dengan ukuran toplesnya, lalu simpan lagi …… begitu seterusnya.
Yang Perlu Diperhatikan :
  • Ketika mengganti air baru, masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum
  • Kismis keringnya diganti 1 minggu sekali
  • Tanpa gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah metal dapat membuat kristal algae-nya mati
  • Bagi penderita Maag usahakan diminum setelah makan, karena rasanya agak asam
  • Algae bukan segala-galanya, Algae hanya salah satu bentuk Iktiar Kita dalam membantu menyembuhkan penyakit. Untuk itu Yakinlah dan Berdoalah sebelum minum algae ini, mintalah kepada Allah SWT untuk menyembuhkan penyakit yang Kita derita melalui iktiar Kita ini. Insya Allah semua penyakit akan sembuh atas ijin Allah SWT, Amin.
  • Anda dapat bershodaqoh dengan cara membagi - bagikan Algae ini kepada siapa saja
Bagaimana Rasa Algae ?
  • Jika didiamkan semalam, rasanya seperti air kelapa muda (degan)
  • Jika didiamkan > 24 jam, rasanya seperti air legen ataupun toak ( Tidak Disarankan )
Pengalaman & Kesan - Kesan :
  • Algae bisa juga didiamkan diluar lemari es dengan terlebih dahulu toplesnya dibungkus dengan kresek hitam supaya tidak terlalu panas, hal ini sudah dipraktekkan oleh Pak Zainal Mauludi dan Algae tetap dapat tumbuh
TIPS PENYEMBUHAN PENYAKIT
  • Mohon ampunlah kepada Allah SWT atas segala kesalahan yang telah Kita perbuat selama ini
  • Mohonlah kepada Allah SWT agar melalui iktiar ini penyakit Kita bisa disembuhkan
  • Apapun yang Kita makan atau minum tidak akan ada manfaatnya tanpa ijin dari Allah SWT
  • Pasrahkanlah segalanya kepada Allah SWT setelah Kita berdoa dan berusaha
  • Bergantunglah hanya kepada Allah SWT bukan kepada yang lainnya


ALGAE TIDAK BOLEH DI JUAL, BAGIKAN KEPADA SIAPA SAJA YANG MEMBUTUHKANNYA !!!
SEMOGA BERMANFAAT

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya tertarik .... bisa didapatkan dimana ya kristsl algae ini??? Trims