>>> JUAL RUNNING TEXT LED MURAH <<< UNTUK TEMPAT IBADAH, PERKANTORAN, PERTOKOAN atau USAHA LAINNYA >>> Cack Sye 081332231151 - PIN BBM D1661A99

Kamis, 15 Juli 2010

ASTRAL PROJECTIONS

===========
Proyeksi astral
===========

proyeksi astral atau keluar dari pengalaman tubuh adalah seni memproyeksikan suatu bagian penting dari kesadaran Anda menjadi kenyataan lainnya sering disebut astral pesawat, pesawat mental. Apa yang dibutuhkan untuk melakukan yang tidak banyak fakta. Tujuan untuk mencapai proyeksi astral adalah penting. Bila Anda bertekad untuk mencapainya, maka Anda berada di jalur yang benar.

Anda harus mencapai relaksasi fisik yang dalam, bila dilakukan suatu teknik yang benar harus digunakan untuk menggeser kesadaran Anda menjadi kenyataan lain. Teknik ini biasanya disebut sebagai metode keluar.

Hambatan terbesar dalam proyeksi astral adalah ketakutan untuk tidak bisa comeback, ketakutan bahwa tubuh akan diserang oleh entitas negatif, dll .... Hanya ketakutan adalah hambatan terbesar.

Anyway, di sini adalah teknik proyeksi astral.

Berbaring di tempat tidur Anda menutup mata Anda dan gambar dalam mata pikiran Anda sebuah bidang cahaya putih di sekitar Anda, 360 derajat.

Pijat dahi Anda selama 30 detik.
Anda Stretch pipi, pijat bagian belakang leher Anda dan sekitar.
Setelah Anda selesai tegang kaki, kaki tegang Anda satu per satu lanjutkan dengan tangan Anda.
Setelah ini pantat tegang, menurunkan punggungnya menempel tempat tidur Anda. Luangkan waktu untuk bersantai. Tegang tulang rusuk Anda berikut dengan mendorong bahu Anda kembali. Tenang.
Tarik bahu Anda ke depan.
Setelah Anda rileks bayangkan Anda memiliki khayalan tangan di tempat tangan Anda yang
sebenarnya gambar tali di atas Anda dan dengan memanjat tangan imajiner Anda, seperti yang Andalakukan, Anda merasa sensasi energi Anda atau tubuh eterik ini merupakan pertanda baik. Lanjutkan naik bervariasi kecepatan Anda memiliki rasa tubuh eterik Anda meninggalkan tubuh fisik Anda. Jika Anda merasakan resistensi, itu pertanda baik, tenang, dan terus mendaki sampai Anda benar-benar diproyeksikan.
Beberapa penulis mengklaim kabel perak harus dilampirkan untuk tubuh eterik Anda tetapi jumlah tertentu dari perjalanan astral tidak melihat kabel perak sama sekali. Jadi jangan panik,
jika Anda tidak melihatnya. Jika Anda ingin kembali dalam tubuh Anda, hanya punya niat untuk
melakukannya.

Cara mendapatkan getaran:

Memasuki keadaan getaran juga penting, tidak ada cara yang jelas untuk melakukannya. Jadi di sini instruksi tertentu, Anda dapat mencoba:

Dikirim oleh ZenKen pada forum Grillflame

Berbaring dan rileks. Perhatikan bagian dalam tangan Anda. Anda benar hidup? Bayangkan apa
rasanya hidup di tangan Anda. Pastikan Anda memiliki ketegangan tidak, Anda santai. Bayangkan bagaimana rasanya hidup. Jika ini adalah Anda mendapat tempat, perhatikan suhu tubuh Anda di tangan Anda. Betapa hangat adalah inti terdalam dari tangan Anda. Hanya bernapas santai dan bermain-main dengan ini. Anda mungkin lebih beruntung dengan kaki Anda. Apa yang ingin Anda akhirnya merasa adalah kesemutan di bagian tubuh apapun itu yang paling mudah untuk merasakannya in Kemudian Anda ingin bekerja ke seluruh tubuh Anda. Lalu hanya membuat kesadaran Anda itu pergi lebih dalam dan lebih dalam. Ide lain adalah untuk melakukan melompat ke udara dan ayunan lengan Anda di semua tempat. Seperti tarian gila. Hampir knalpot diri Anda. Lalu berbaring dan mencoba untuk merasakan tingles. Bagi saya berpikir cahaya pernah bekerja. Aku harus memikirkan energi kehidupan, yang terasa seperti cahaya. Pikiran adalah hal yang sulit

Lain teknik oleh Robert Peterson:

Berbaring, tutup mata Anda, dan rileks sepenuhnya. Bayangkan bahwa Anda
terpisah dari tubuh, dan meletakkan di dalam shell-tubuh. Bayangkan bahwa tubuh fisik Anda bergetar perlahan, dan tubuh astral Anda bergetar di tingkat yang lebih cepat. Berpura-pura Anda dapat baik mendengar dan merasakan getaran seluruh tubuh astral Anda seolah-olah Anda sedang berdiri di depan speaker sembilan kaki. Selanjutnya, bayangkan getaran tubuh astral meningkat di lapangan secara bertahap, semakin tinggi. Sebagai
lapangan semakin tinggi, kedua catatan keluar dari sinkronisasi dan resonansi tertentu menjadi lebih kuat dan lebih kuat.

Ulangi latihan ini beberapa kali. Latihan sederhana ini benar-benar dapat menghasilkan getaran yang dapat memisahkan engkau dari tubuh Anda. Hal ini juga mungkin membantu untuk mencoba mendengarkan dengan saksama untuk setiap suara "di dalam" kepala Anda pada berbagai titik dalam latihan.


Tips untuk proyeksi astral sukses:

* Ada 3 bentuk proyeksi dalam pertama Anda dapat melihat ke belakang dan melihat tubuh Anda. Dalam kedua Anda tidak akan melihat tubuh tetapi menyadari hal itu, dan pengalaman beberapa dualitas. Dalam bentuk ketiga Anda tidak akan lagi menyadari tubuh. Pengalaman Anda akan menjadi paling jelas hanya dalam bentuk ini Anda dapat proyek di luar tata surya.
* Sebagian besar proyeksi adalah dalam bentuk pertama dan kedua
* Mencoba proyeksi bila Anda merasa mengantuk dan memeriksa slighty Anda Anda perasaan subyektif sendiri untuk berhubungan dengan tubuh astral Anda.
* Tidak ada bahaya tidak kembali ke tubuh.
* Anda dapat melakukan perjalanan ke masa lalu, sekarang, masa depan termasuk masa lalu
problabe, kemungkinan sekarang dan kemungkinan masa depan.
* Mimpi Anda mengandung projection.Examination spontan dari mereka adalah menguntungkan.
* Ada hubungan antara tubuh astral dan tubuh fisik:
* Sebelum proyeksi yang mengambil sejumlah kecil makanan mengandung zat tepung atau gula. Sebuah makanan kecil sebelum tidur yang baik.
* Alkohol dalam jumlah kecil adalah manfaat beberapa.
* Hapus semua perhiasan dan benda logam yang mungkin Anda miliki pada Anda.

http://www.psychic101.com/astral_projection.html

=========================
Teknik Melakukan Astral Projection
=========================
Catatan: Dari berbagai macam teknik dan cara melakukan Astral Projection, ini adalah merupakan cara yang termudah. Dalam waktu maksimal 1 minggu, atau bahkan 1 hari adalah cukup, dengan pengarahan diri yang baik dan benar. Dari pengalaman Saya, teknik berikut ini adalah lebih mudah dari teknik-teknik lain yang mana kita tidak perlu melakukan visualisasi intensif pada saat melaksanakan Astral Projection.

Ini adalah cara, teknik, dan panduan termudah dalam melakukan Astral Projection (Meraga Sukma).
(Teknik-teknik ini Saya pelajari dari “Leaving The Body: A Complete Guide to Astral Projection,
D. Scott Rogo. Silahkan cari di Google atau di Blog Saya: http://kopidanrokok.wordpress.com/”)

Berikut ini langkah-langkah yang Saya lakukan untuk melakukan suatu Astral Projection (dalam
istilah jawa biasa disebut dengan ‘Meraga Sukma’)

Langkah Pertama:
Relaksasi tubuh, keseluruhan termasuk fisikal dan mental. Saya memulainya dari relaksasi otot-
otot tubuh dan pengaturan pernafasan. Dengan secara terus-menerus dengan menarik nafas
dalam-dalam, dan mengembuskannya perlahan. Berkali-kali hingga Saya benar-benar relax.

Langkah Kedua:
Konsetrasi, memasuki keadaan di antara tertidur dan terjaga (duh, sulit Saya jelaskan di sini
bagaimana suasana seperti itu terjadi). Ini disebut sebagai masa Hypnagogic (menurut buku yangSaya baca). Dengan berlatih secara terus-menerus untuk memasuki keadaan tersebut, maka kita akan mudah melakukan ‘switching’ dari keadaan sadar menjadi ‘setengah tertidur’ namun bukan mengantuk atau bahkan tidur. Cara lain yang mudah adalah dengan berkonsentrasi pada suatu objek dalam pandangan gelap kita (kondisi mata tertutup).

Langkah ketiga:
Mulailah dengan mengosongkan total seluruh isi (unek-unek) yang ada dalam pikiran kita. Dan
cobalah amati segala perubahan yang ada dalam pandangan ‘visualis’ kita (lumayan susah).
Dengan semakin memperdalam konsentrasi, usahakan untuk menatap lurus ke depan di mana
kelopak mata kita tertutup. Beberapa saat kemudian (seperti yang Saya alami) akan muncul suatu pola cahaya aneh. Dalam keadaan tersebut, di mana Neuron-neuron kita akan beristirahat. Ini masih belum membawa kita pada tahap Astral Projection yang sesungguhnya, jadi biarkanlah saja hal demikian terjadi dengan sendirinya.

Langkah Keempat:
Memasuki masa Vibrasi. Ini merupakan bagian terpenting, namun terasa meragukan (maksudnya ragu apakah kita benar-benar telah berada pada tahap ini atau belum). Pada saat inilah, medan-medan listrik pada tubuh kita aka terlepas, dan Astral akan meninggalkan tubuh fisik kita. Benar-benar sulit, namun tidak sesulit yang kita kira. Saya hanya berlatih sebanyak 4 kali meditasi dan berhasil pada meditasi ke-5.

Berikut ini adalah tips-tips yang dianjurkan untuk mempermudah memasuki tahap Vibrasi:
1. Lepaskan benda-benda semacam gelang, kalung, dsb. Yang dapat mengganggu
konsentrasi kita pada saat bermeditasi.
2. Lakukanlah di dalam ruangan yang gelap namun masih ada cahaya, jangan terlalu gelap.
3. Saya melakukannya dengan berbaring membujur dari utara ke selatan, dengan posisi kepala berada di utara. Dengan posisi berbaring, kita akan benar-benar merasakan relaksasi total dengan sempurna. Namun jangan sampai mengantuk!
4. Pakailah pakaian yang longgar dan nyaman, agar tidak menganggu konsentrasi pada saat
bermeditasi.
5.Carilah tempat yang sunyi (Saya melakukannya di kamar, maklum di pedesaan kalau
malam hari kan sepi).
6. Mulailah memasuki tahap relaksasi.
7. Lakukanlah sugesti-sugesti secara mental pada diri Anda sendiri, misalkan kalau Saya, “Wahai
Aku, rasakanlah pancaran kekuatan semesta yang begitu dahsyat.” Atau juga, “Wahai hati, pikira, dan tubuhku, beristirahatlah... Dan berselaraslah pada keheningan semesta.” Lah pokoke akeh banget!
8. Lakukanlah nafas dalam dengan menggunakan mulut/hidung, terserah asalkan jangan
sampai telat bernafas = sesak nafas.
9.Berkonsentrasilah pada pernafasan, namun jangan sampai menjadikannya sebagai objek
konsentrasi.
10.Pilihlah satu titik misal 1 meter di atas kepala Anda, kemudian usahakan/pindahkan poin
Anda ke titik tersebut (pokoknya seperti itu lah, sulit Saya jelaskan).
11. Perkuat tingkatan konsentrasi, dan pusatkan ‘cipta’ pada titik yang telah kita tentukan
dalam poin 10.

Langkah Kelima:
Berlatihlah mengontrol tahapan Vibrasi kita. Mengontrolnya secara mental dengan
menekankannya ke dalam kepalake mudian aturlah Vibrasi itu menurun hingga ke ujung kaki
kita, hingga merata ke seluruh tubuh, sambil mempertahankan Vibrasi kita pada seluruh tubuh.
Untuk menghasilkan efek getaran ini, lakukanlah konsentrasi penuh pada setiap Vibrasi yang kita rasakan secara mental tekankanlah gelombang Vibra tersebut keluar dari kepala dan menurun memasuki seluruh tubuh.Lakukanlah latihan seperti ini hingga kita benar-benar mampu memerintah sang Vibrasi kapanpun sekehendak kita. Jika kita telah mampu melakukan kontrol pada Vibrasi, maka kita telah siap melakukan perjalanan Astral.

Langkah Keenam:
Mulailah secara bertahap dan terpisah-pisah. Kunci dalam melakukan Astral Projection adalah
kontrol pikiran. Jagalah pikiran kita (visualisasikan) Astral untuk meninggalkan tubuh secara
terus-menerus. Ingat, apapun yang akan terjadi janganlah panik atau takjub. Tetaplah pada
konsentrasi dan netralisasi pikiran. Berikutnya adalah melakukan visualisasi penuh untuk
mengeluarkan Astral dari tubuh, dengan melakukan kontrol pikiran dan konsentrasi yang tetap.

Langkah Ketujuh:
Lepaskanlah Astral kita dari tubuh. Langkah awal adalah dengan melakukan sugesti bahwa diri
kita amat sangat ringan, dan kemudain cobalah untuk terbang (dengan melelaskan Astral dari
tubuh). Lakukanlah hal tersebut sambil terus meningkatkan kontrol pikiran dan konsentrasi, dan jagalah jangan sampai semua ini sia-sia (semisal gangguan suara dari luar, dsb.).

Jika Anda dapat melihat tubuh anda sedang duduk/terbaring sedang posisi Anda
adalah terbang, maka Astral Projection telah Anda kuasai.


http://www.scribd.com/doc/15714334/Teknik-Melakukan-Astral-Projection

2 komentar:

fuad mengatakan...

mas, sory mo nanya.. Sy dah 4x mencoba astral dgn metode pernafasan tp ngapa gagal trus ya? Mlm pertama & kedua g da tanda2 mlm ketiganya sy seperti berputar2 dan sy rasakan seperti gempa namun astralku tak kunjung kluar,, mlm keempat sy melihat ada cahaya biru keemasan kluar dr kepala tp gak kluar2 tu.. Apa tu smua adalah gejala2 berhasilnya proses yg sy coba? Apa bisa kalo yg bisa astral menolong sy tuk menarik astral sy kluar dr raga sy dgn menyamakan frekwensi gelombang otak kita ya.. Thanks sblumnya mas

Cack Sye mengatakan...

@Mas Fuad :
tlong dilakukan lagi ... setelah merasakan hal hal yang anda rasakan tersebut usahakan rilek serilek rileknya dalam artian dalam fikiran anda iangan memikirkan hal yang sedang terjadi tersebut, cukup dirasakan aja ... !